Sambil Berbagi Takjil, BNNK Boalemo Sosialisasikan Bahaya Narkoba

DM1.CO.ID, BOALEMO: Para pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Boalemo, Jumat sore (24/5/2019), terlihat sedang membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jembatan Soeharto, di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Menurut Kepala BNNK Boalemo, Agus Anwar, SP, M.Si, takjil tersebut memang sengaja disiapkan untuk dibagikan kepada para pengguna jalan, yakni umat Muslim yang sedang menunaikan Puasa.

“BNNK Boalemo telah menyiapkan takjil yang siap dibagikan kepada sesama muslim, yang melintas (di Jembatan Soeharto),”ungkap Agus Anwar.

Masyarakat yang melintas di jalan tersebut sempat kaget, karena melihat petugas BNNK berseragam lengkap sedang membagikan takjil secara langsung kepada para pengendara motor, mobil penumpang dan truk, bahkan pejalan kaki.

Agus Anwar mengatakan, melalui pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini, BNNK Boalemo menyisipkan selebaran berupa flyer (pamflet) yang berisi ajakan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dan keluarganya dari bahaya Narkoba, sebab Narkoba adalah menjadi musuh bersama.

Melalui pembagian takjil sekaligus sosialiasi Narkoba tersebut, Agus Anwar berharap kepada semua lapisan masyarakat, untuk sama-sama menjaga daerah ini dari bahaya Narkoba.

Sebab, kata Agus Anwar, Narkoba bukan hanya menjadi tanggungjawab BNNK Boalemo. “Masalah Narkoba adalah merupakan tanggungjawab kita semua,” tegas Agus Anwar. (kab/dm1)

Muis Syam

3,768 views

Next Post

Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan Disetujui dalam Paripurna ke-212

Sen Mei 27 , 2019
DM1.CO.ID, GORONTALO: Penyelenggaraan pendidikan di Provinsi Gorontalo sebelumnya telah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 06 Tahun 2015, yang tertuang dalam lembar daerah Provinsi Gorontalo nomor 06, serta tambahan lembaran daerah Provinsi Gorontalo nomor 05 Tahun 2015.