Rapat Terkait Peningkatan PAD Poduwoma, Kades Yusuf Tekankan Pengelolaan Keuangan yang Baik

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Pemerintah Desa Poduwoma dalam rapat bersama, pada Rabu (26/5/2021) di Aula Serbaguna desa, menuangkan hasil keputusan bersama tentang Peningkatan Pendapatan Asli Desa (PAD), yakni ke dalam bentuk Peraturan Desa (Perdes) Poduwoma tahun 2021.

Kepala Desa (Kades) Poduwoma, Yusuf Puneli menegaskan, bahwa segala hal yang berkaitan dalam hal keuangan, terutama dalam kegiatan pengelolaan keuangan itu sendiri, tentunya harus senantiasa dilakukan secara transparan serta dikawal oleh tim desa.

Dalam kesempatan itu, Kades Yusuf Puneli menyebutkan, salah satu aset unggulan PAD Poduwoma adalah objek destinasi wisata River Tubing.

“Seperti diketahui bersama River Tubing Poduwoma juga merupakan salah satu penghasil dari PAD, maka segala hal  dalam pengelolaannya tentu harus dilakukan secara bijaksana, sehingga menghasilkan keuntungan bersama bagi kita masyarakat Poduwoma,” ujar Kades Yusuf Puneli.

Dalam rapat bersama yang berjalan lancar sebagaimana mestinya, dan dilakukan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan itu, Kades Yusuf Puneli mengungkapkan kebanggaannya terhadap masyarakat yang sangat apresiatif dengan segala kegiatan yang dilakukannya.

Kades Yusuf Puneli pun mengajak seluruh warganya, untuk senantiasa melakukan berbagai kegiatan yang bersifat inovatif dan kreatif agar dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.

“Semoga sekalipun saya tidak lagi menjabat sebagai kepala desa lagi, masyarakat Desa Poduwoma tetap bisa berekspresi, berinovasi dan berkreasi untuk membangun desa Poduwoma tercinta ini,” ajak Kades Yusuf Puneli. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

326 views

Next Post

Buka Raker Biro Organisasi, Pj Sekda Koltim: Tugas Bagian Organisasi Berat

Jum Mei 28 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Rapat kerja Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama dengan bagian organisasi Kabupaten/Kota wilayah daratan se-Sulawesi Tenggara dilaksanakan, di aula lantai III kantor Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Kamis (27/5/2021). Komentar anda :