Puncak HUT ke-12 RSTN Boalemo, dr. Sukri Optimis Raih Akreditasi Paripurna

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar-
Editor: AMS
DM1.CO.ID, BOALEMO: Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo diperingati secara meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dimulai sejak Jumat (28/4/2017), dan diakhiri dalam suatu acara puncak pada Selasa (2/5/2017).
Penyelenggaraan kegiatan tersebut, selain untuk menyemangati seluruh pegawai beserta tenaga medis agar ke depan dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sejumlah kegiatan dalam HUT ke-12 RSTN itu juga diarahkan sebagai bentuk persiapan akreditasi paripurna.
“HUT RSTN Boalemo yang ke-12 ini sekaligus dijadikan sebagai momentum persiapan akreditasi paripurna,” ujar direktur RSTN Boalemo, dr. Sukri Djakatara, Sp.A , dalam sambutannya pada puncak HUT ke-12 RSTN Boalemo, di Tilamuta, Selasa (2/5/2017).
Di hadapan sejumlah pejabat dan para undangan beserta seluruh unsur stakeholder kesehatan di daerah ini, dr. Sukri Djakatara mengatakan, dalam usianya yang ke-12 tahun ini, RSTN optimis meraih akreditas paripurna, yakni dari status tipe C ke tipe B.
Acara puncak HUT RSTN Boalemo yang berlangsung secara hikmat tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh dr. Sukri Djakatara, didampingi istri (Lisna Dunggio) beserta para dokter dan pegawai RSTN.
Dokter Sukri pun berpesan kepada seluruh insan yang berada di rumah sakit untuk selalu bersemangat, dan menjalin kerjasama kepada semua pihak yang berkompeten demi mempersembahkan pengabdian yang mulia terhadap bangsa dan negara melalui bidang pelayanan kesehatan.
Sebelumnya, ketua panitia HUT ke-12 RSTN, Wardijah Nggole menyampaikan laporan pelaksanaan dengan menjelaskan seluruh rangkaian kegiatan, hingga pada puncak acara yang diwarnai dengan penyerahan hadiah untuk masing-masing pemenang lomba.
Pada puncak acara HUT RSTN Boalemo tersebut juga dilakukan launching website resmi RSTN dengan situs RSTNBOALEMO.CO.ID, yang menyajikan berbagai informasi seputar rumah sakit yang terletak di Tilamuta, ibukota Kabupaten Boalemo itu.

—–

Beberapa foto seputar puncak acara HUT ke-12 RSTN Boalemo:

(oli17/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,230 views

Next Post

Ini Pandangan Sejumlah Pihak Mengenai RSTN Boalemo

Rab Mei 3 , 2017
Wartawan: Kisman Abubakar- Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: Pada 2 Mei 2017, Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, tepat memasuki usia yang ke-12 tahun. Komentar anda :