Obsesi Ketua Panitia MTQ ke-27 Kota Gorontalo untuk Para Khafillah

Wartawan : David~
Editor : Vita

DM1.CO.ID, GORONTALO: Ketua Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-27 Tingkat Kota Gorontalo, yang juga ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) KOTA GORONTALO, Dedy Kadullah mengungkapkan kegembiraan atas terselenggaranya MTQ.

Menurut dia pelaksanaan MTQ tersebut merupakan suatu siar islam dan mencari bibit yang terbaik dari semua golongan cabang yang nantinya akan mewakili Kota Gorontalo ke ajang MTQ tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Boalemo.

“Yang sangat membanggakan, baik saya selaku ketua LPTQ dan mewakili pemerintah Kota Gorontalo, dari tahun ke tahun cabang ini semakin banyak yang kita lombakan dan pertandingkan. Ini menandakan kegiatan LPTQ DAN MTQ yang kita laksanakan ini allhamdulillah cukup memuaskan, mulai dari segi kualitas dan kuantitas, dari sisi peserta kemudian dari sisi sejumlah cabang, dan saya cek ini ada syariat 99% yang mengangkat budaya Gorontalo yang kita kenal ‘Adat Bersyandikan Syarah, Syarah Bersandikan Kitabullah’,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Amanah pelaksanaan MTQ ke-27 yang sejak pembukaan sampai penutupan alhamdulillah berjalan lancar. MTQ melahirkan gairah semangat antusias yang luar biasa. Yang paling menggembirakan yakni semangat kebaikan.”

Dedy mengungkapkan harapan dan memberikan beberapa pesan untuk para peserta tilawatil Qur’an baik yang menang maupun tidak.

“Tentunya kita berharap, insha Allah para peserta baik yang menang bisa mempertahankan dan mengasah terus kemampuan, dan yang tidak menang bisa menerima dengan tenang hati dan tetap berlatih terus, insha Allah di tahun depan bisa menjadi juara, dan yang paling penting yang terbaik dari MTQ YANG KE-27 ini, mereka bisa mewakili Kota Gorontalo ke tingkat Provinsi, karena kemarin Kota Gorontalo juara umum STQ, dan semoga kita tahun ini bisa meraih juara umum MTQ tingkat Provinsi dan tentunya kita punya obsesi untuk menyandingkan kedua juara tersebut antara STQ DAN MTQ,” Imbau Dedi.

(dvd/vt/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.292 views

Next Post

Setnov Sebut Puan dan Pramono Ikut Melahap e-KTP

Jum Mar 23 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Jalani pemeriksaan sebagai terdakwa kasus korupsi e-KTP dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Setya Novanto menyebut uang proyek e-KTP juga mengalir ke Puan Maharani dan Pramono Anung, Kamis (22/3/2018). Novanto menyebut, Puan dan Pramono masing-masing menerima USD 500 ribu. uang tersebut diberikan […]