Marten Taha Terus Berkarya, Tak Ingin Terjebak Situasi Politik

DM1.CO.ID, GORONTALO: Situasi politik di arena Pemilihan Walikota (Pilwako) Gorontalo yang nampak makin hari kian meninggi, tidak membuat Marten Taha terpengaruh apalagi sampai harus terjebak.

Marten Taha bahkan terus berkarya dengan memperlihatkan dan mempersembahkan kinerjanya selaku Walikota Gorontalo, di mana selama ini memang telah banyak dibuktikan dengan penghargaan dan pengakuan yang telah ia terima dari berbagai bidang.

Di saat bakal calon pasangan walikota lain telah bermanuver, Ketua DPD II Partai Golkar ini malah makin fokus dan lebih mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk kepentingan warga Kota Gorontalo.

Salah satunya yakni Marten Taha, pada Senin (20/11/2017), malah melaksanakan pengresmian rumah layak huni (Mahayani) di sejumlah kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Marten Taha meresmikan 5 unit Mahyani di beberapa kelurahan. Yakni Kelurahan Wongkaditi 2 unit rumah, dan Kelurahan Wumialo, Huangobotu, dan Kelurahan Liluwo masing-masing 1 unit rumah.

Menurut Marten Taha, program ini merupakan prioritas Pemerintah Kota Gorontalo untuk masyarakat yang tidak memiliki rumah layak huni untuk segera dapat ditinggali. “Semoga dengan adanya rumah layak huni ini, mereka bisa tinggal lebih nyaman,” ujar Marten.

Walikota Marten Taha mengingatkan, bahwa rumah layak huni ini bukan hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk fisik saja, tetapi program ini juga lebih memberikan kebahagiaan dalam rumah tangga.
(k17/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.041 views

Next Post

Memacu Dunia Pendidikan, Pemda Boalemo Gelar Ajang BEA

Jum Nov 24 , 2017
DM1.CO.ID, BOALEMO: Sejauh ini, upaya Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam memajukan dunia pendidikan, tak perlu diragukan lagi. Banyak hal yang telah dilakukan, dan juga tak sedikit yang telah dicapai oleh daerah yang lahir pada 12 Oktober 1999 ini demi kemajuan dunia pendidikan. Komentar anda :