KUPA dan PPAS-P Bonebol 2019 Resmi Disepakati

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono | Editor: AMS

DM1. CO.ID, BONEBOLANGO: Setelah dilakukan pembahasan secara maraton, KUPA dan PPAS-P 2019 akhirnya disepakati oleh jajaran DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bonebol.

Kesepakatan tersebut dilaksanakan dalam Rapat Paripurna yang juga terkait pembicaraan tingkat I terhadap Ranperda tentang APBD-P Bonbol tahun 2019, Kamis (08/08/2019). Dihadiri Bupati Bonebol (Hamim Pou) dan Wakil Bupati (Kilat Wartabone).

Dalam Paripurna yang dipimpin Sofyan Wahidji itu, seluruh jajaran Fraksi DPRD Bonebol menyatakan setuju untuk disepakati bersama.

Meski demikian, jajaran DPRD Bonebol masih tetap berkomitmen mengutamakan kebutuhan yang sifatnya untuk mengakomodir pembiayaan anggaran yang masih kurang, dan mendesak untuk membiayai program.

Sofyan Wahidji menegaskan, hal tersebut ditujukan adalah memang untuk mendukung target kinerja, terutama dalam rangka pengurangan rakyat miskin dan desa tertinggal, percepatan pembangunan infrastuktur, percepatan ekonomi peningkatan akses pendidikan dan kesehatan.

“Jadi kita sepakat untuk membantu kebutuhan yang prioritas untuk menunjang kelancaran program kerja pemerintah daerah,” ujar Sofyan Wahidji. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up