Kadis Berjuta Inovasi, Yakop Musa Siap Benahi Pariwisata Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Boalemo pada 13 Juli 2018, Yakop Musa berkomitmen masih akan membenahi sistem Dinas Pariwisata Boalemo selama seratus hari ke depan.

Yakop yang juga sebelumnya menduduki jabatan selaku Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah ini, berjanji setelah sistem teratasi dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah melakukan promosi pariwisata dengan langsung menarik para pengunjung, terutama di tempat wisata Bolihutuo.

Tujuannya, agar perputaran penghasilan dari pariwisata bisa meningkatkan PAD Boalemo.

“Untuk tahun 2019, kami sudah mensurvei dua tempat wisata baru yang ada di Kecamatan Tilamuta-Boalemo yang akan kita kembangkan, yaitu wisata pantai dan wisata alam. Dua tempat wisata tersebut, lanjut Yakop, akan dibuka dan tata kembali agar pariwisata di Kabupaten Boalemo bisa berkembang dan utamanya lebih dikenal oleh para wisatawan lokal maupun internasional,” tegas Yakop yang kini dikenal sebagai Kadis berjuta inovasi ini kepada awak media DM 1, Selasa (7/8/2018).

(kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,146 views

Next Post

Jika Memilih Rizal Ramli Sebagai Cawapres, Prabowo Patut Dimenangkan

Kam Agu 9 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon mengungkapkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mendaftar sebagai Capres ke KPU pada Jumat, 10 Agustus 2018. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296