Darwis Moridu Kukuhkan Anggota Paskibraka Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf, serta Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo, menghadiri pelaksanaan pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Graha Putra Tunggal Tilamuta pada Kamis, (16/8/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dimana sehari sebelum upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan maka seluruh anggota Paskibraka menjalani pengukuhan secara resmi.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Bupati Boalemo pada pengukuhan anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Boalemo tersebut, antara lain bahwa kegiatan ini tidak sekadar mengukuhkan diri sebagai anggota Paskibraka, tetapi mengukuhkan niat untuk bersikap dan berperilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai anak-anak yang telah terpilih, anggota Paskibraka ini tentunya memiliki keistimewaan. Oleh karenanya, mereka harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Saya berharap kalian ini bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, mendekatkan persaudaraan dan kekompakkan ketika kalian menapaki perjalanan menuju masa depan,” ujar Darwis. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,124 views

Next Post

Bendera "Agustusan" Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes

Jum Agu 17 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Semangat mengibarkan bendera Merah Putih, yang seharusnya dikobarkan di negeri ini jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, nampaknya justru coba dipadamkan dan dinodai oleh pengelola Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Komentar anda :