Bupati Darwis: Nou dan Uti Terpilih, Harus Bisa Promosikan Destinasi Wisata Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo pada Rabu (24/10/2018) malam, kembali menggelar Talent Show Pemilihan Nou dan Uti Kabupaten Boalemo Tahun 2018, di Gedung Pendopo, Kantor Bupati Boalemo.

Agenda tahunan yang selalu dinanti-nantikan oleh putra-putri terbaik di seluruh Kabupaten Boalemo tersebut, dibuka secara resmi oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bagi Dinas Pariwisata dan Duta Wisata Kabupaten Boalemo.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi, serta penghargaan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang tergabung dalam Ikatan Duta Wisata Indonesia Kabupaten Boalemo, yang dimotori oleh Dinas Pariwisata dan Kedudayaan Kabupaten Boalemo, karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Darwis.

Lebih lanjut, Darwis Moridu mengatakan, dilaksanakannya Talent Show Pemilihan Nou dan Uti Kabupaten Boalemo ini, selain untuk menggali minat dan bakat generasi muda, juga merupakan ajang dan wadah untuk membangun dan mencari karakter sumber daya manusia, yang mempunyai visi dan misi dalam membangun daerah Boalemo melalui sektor kepariwisataan.

“Untuk itu ke depannya, diharapkan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap pengembangan pariwisata di Kabupaten Boalemo,” ucap Darwis.

Darwis Moridu juga berpesan kepada para finalis yang nantinya akan terpilih sebagai Nou dan Uti Boalemo 2018, agar kiranya dapat mewakili Kabupaten Boalemo di ajang pemilihan Nou dan Uti tingkat Provinsi Gorontalo, serta mempromosikan Destinasi Wisata Kabupaten Boalemo ke tingkat Nasional, bahkan jika perlu sampai ke tingkat Mancanegara. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

3,129 views

Next Post

Penjabat Kades Cendana Putih Disambut Penuh Suka Cita oleh Warga

Kam Okt 25 , 2018
Wartawan: Resti Djalil Cono~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Pemerintah Kecamatan Bone, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan masyarakat Desa Cendana Putih pada Kamis (25/10/2018), mengikuti acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan acara pisah sambut Kepala Desa (Kades) Cendana Putih. Komentar anda :