Bupati Darwis Apresiasi Pembangunan Pos Jaga Mapolres Boalemo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Didampingi Wakil Bupati Boalemo, Anas Yusuf, dan Kapolres Boalemo serta sejumlah unsur lainnya, Bupati Boalemo Darwis Moridu melakukan peletakan batu pertama pembangunan pos jaga yang dibangun di pintu masuk Mapolres Boalemo, Senin (02/07/2018).

Dalam kesempatam tersebut diungkapkan, bahwa pembangunan pos jaga ini dimaksudkan selain sebagai upaya untuk meningkatkan pengamanan, juga adalah untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat dalam rangka mendapatkan pelayanan publik yang lebih baik.

Bupati Darwis Moridu mengaku menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pembangunan pos jaga di Mapolres Boalemo, dengan harapan agar pos jaga ini akan lebih meningkatkan pengamanan serta menjaga ketertiban di tengah masyarakat.

Disebutkannya, pos jaga seperti ini juga patut untuk dibangun, mengingat berbagai kejadian dewasa ini mengharuskan aparat kepolisian untuk meningkatkan pengamanan terutama markas kepolisian.

Oleh karenanya, dengan dibangunnya pos jaga seperti ini diharapkan lebih membantu masyarakat terhadap kenyamanan dalam berbagai aktivitas. (kab-nhs/dm1)

Bagikan dengan:

Muis Syam

1,682 views

Next Post

“Family Gatering” Warnai HUT ke-13 RSTN Booalemo

Sen Jul 2 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS| DM1.CO.ID, BOALEMO: Pada 2 Mei 2005 Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Boalemo didirikan. Dan sejak itu, RSTN telah bertekad untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Boalemo.