Belum Dua Jam Diresmikan, Jembatan Way Tataya Amblas

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, LAMPUNG: Belum dua jam usai acara peresmian dan pembukaan untuk umum, jembatan Way Tataya di Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, sudah langsung amblas.

Akibatnya, warga sekitar yang semula senang dan bangga karena telah memiliki jembatan itupun tiba-tiba jadi kecewa, bahkan takut untuk melintas. Mereka pun mendesak agar pemerintah setempat segera memperbaikinya.

Menurut seorang warga sekitar, Sutarno, Jembatan Way Tataya yang berada di Kampung Sendang Asri, di salah satu sisinya mengalami amblas setelah sebuah truk bermuatan pasir dengan berat sekitar delapan ton mencoba melintas.

Padahal baru sekitar satu jam jembatan ini usai diresmikan, tenda yang dipasang untuk acara peresmian ini pun belum sempat dibongkar. “Iya, baru saja diresmikan, tendanya saja masih ada belum dibongkar,” tutur Sutarno di lokasi, Senin (26/12/2016).

Berdasarkan informasi, proyek renovasi jembatan dengan panjang 40 meter itu menghabiskan anggaran Rp.5 Miliar dari dana APBD.

(sdn/DM1)
Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,442 views

Next Post

Istri Bupati Pamekasan Setuju Poligami Diperdakan

Sel Des 27 , 2016
DM1.CO.ID, PAMEKASAN: Anny Syafii, istri Bupati Pamekasan Achmad Syafii, mengaku setuju dan menyatakan mendukung penuh pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Perda) Poligami di daerahnya. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296