BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Adakan Kunjungan Kerja Awal 2019, Ini Yang Dilakukan Bupati Hamim

Bagikan dengan:

Wartawan: Dewi Mutiara~Editor: DM1

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Senin (4/2/2019), Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengadakan kunjungan ke Kantor Camat Bone, Kabupaten Bone Bolango dalam rangka Kunjungan Kerja dan Pasar Murah 2019.

Rapat kerja Dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bone, Ketua TP PKK Kecamatan Bone, Ketua BPD se-Kecamatan Bone, Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu, Kepala Puskesmas Bone, juga seluruh aparat pemerintahan desa Bone Bolango.

Rapat kerja sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan Ketua Koordinator Tim tingkat Kecamatan Bone di bidang kesehatan oleh Bupati Bone Bolango.

Dalam sambutannya, Camat Bone Yasni Hadju mengatakan, Kecamatan Bone adalah wilayah pertama yang dipilih Bupati Hamim dalam kunjungan kerjanya di awal 2019 ini.

“Saya mewakili pemerintah Kecamatan Bone mengucapkan terima kasih kepada pak bupati, karena Kecamatan Bone adalah satu-satunya daerah pertama yang dikunjungi pak bupati dalam kunjungan kerjanya di awal 2019,” ujar Yasni.

Yasni menambahkan, bukan hanya sekedar berkunjung, namun Bupati Hamim juga berencana bermalam di Desa Taludaa, Kecamatan Bone.

“Pak Bupati Hamim bukan sekedar bupati, tapi beliau adalah pemimpin perubahan, terbukti hari ini, pak bupati tidak hanya sekedar berkunjung tapi beliau bahkan menginginkan menginap di Desa Taludaa, saya sudah siapkan tempat yang nyaman, tapi justru pak bupati tidak menginginkan hal itu, beliau ingin tidur di tempat yang sama dirasakan masyarakat, biar cuma kamar 1×2 atau 3×4 beliau ingin tidur di kamar dengan kondisi apa adanya,” ungkap Yasni.

Bupati Hamim memilih Kecamatan Bone sebagai wilayah pertama mengawali kunjungan kerjanya di awal 2019.

“Kecamatan Bone saya pilih untuk kunjungan kerja pertama saya di awal 2019, karena saya meyakini, Kecamatan Bone adalah kecamatan yang menunjukkan kinerja paling tinggi di seluruh kecamatan yang ada di Bone Bolango, contohnya segi kebersihan, dari Desa Bilolantunga sampai Desa Mooduliyo itu terbaik,” ungkap Bupati Hamim.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamim menyampaikan 5 fokus kerja dan 5 hasil yang diharapkan pada program kerja pemerintah Bone Bolango untuk tahun anggaran 2019 kepada seluruh aparat desa.

Diselingi canda gurau dan hiburan nyanyian dari aparat desa, rapat kerja bersama seluruh aparat desa se-Kecamatan Bone ini berlangsung dengan suasana keakraban yang kental. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up