8 April Dinihari, Boroko Bolmut Diguncang Gempa

DM1.CO.ID, BOLMUT:  Senin Dinihari tadi (8/4/2019) pukul 03.45 WITA, gempa bumi terjadi di 16 Km Barat Laut Boroko-Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut hasil analisis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa yang berkekuatan 5,3 Magnitudo di koordinat 1.03 LU (Lintang Utara) dan 123.18 BT (Bujur Timur) itu, tidak berpotensi tsunami.

Meski belum ada laporan resmi dari pihak BMKG tentang radius getaran gempa yang berpusat di kedalaman 13 Km itu, namun sejumlah netizen di media sosial yang sempat dihimpun DM1 menyebutkan, bahwa guncangannya terasa hingga di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo.

Boroko adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, Provinsi Sulut. Boroko cukup dekat dengan garis batas Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo. (ams-dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

42 views

Next Post

4 Bulan Honorer Boalemo Belum Gajian, Hardi: Padahal itu Sudah Dianggarkan

Sen Apr 8 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO:  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Hardi Syam Mopangga, merasa terkejut dengan banyaknya keluhan dari tenaga Kontrak/Honorer di lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo, yang hingga memasuki April 2019 ini belum dibayarkan upahnya. Komentar anda :