DM 1 EPelayananPEMBANGUNANPemerintahanPOLITIKSOSIALTerbaru

Wakil Ketua Komisi II DPRD Bonebol Andres Makmur Ajak Masyarakat dan Pemkab Saling Bersinergi

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono-Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Memegang prinsip semangat gerakan indonesia raya, menjadi prinsip dan etos kerja dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Andres Makmur, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Politisi Partai Gerindra ini selalu mengingatkan pada masyarakat dan pemerintah kabupaten, akan pentingnya bersinergi dan menjaga semangat kebersamaan dalam pelaksanaan program pembangunan.

“Dengan kebersamaan, apapun halangan dan hambatan yang dihadapi dalam membangun daerah, saya yakin dapat dilakukan bersama sama. Ini karena masyarakat dan pemerintah daerahnya bersatu dan saling menguatkan dalam menopang kelancaran program pemerintah,”tutur Andres.

Dengan demikian, Andres mengajak masyarakat dan pemerintah daerah mengedepankan nilai kebersamaan, dengan kebersamaan akan memiliki rasa saling memiliki untuk memajukan daerah dengan lebih baik.

“Mari kita junjung tinggi nilai kebersamaan dalam setiap bekerja ,kita akan kuat bangun dan bergerak mengejar berbagai ketertinggalan yang ada,” pungkas Andres. (rdc/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: