Usai Hadiri TMMD ke-102, Bupati Darwis Bergegas Tinjau Pabrik Kelapa Sawit

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu, memberi perhatian besar terhadap pabrik kelapa sawit yang mulai beroperasi, di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Meski baru usai mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang dipusatkan di lapangan Desa Bongo Dua, Bupati Darwis Moridu, Selasa (10/7/2018), langsung bergegas meninjau kawasan pabrik kelapa sawit dan perkantoran, milik salah satu perusahaan nasional PT. Argo Artha Surya.

Didampingi Sekda Boalemo, Husain Etango, Bupati Darwis Moridu dalam kunjungannya tersebut disambut oleh manajer PT. Argo Artha Surya, dan langsung meninjau berbagai fasilitas yang telah dibangun dalam menunjang operasional pabrik kelapa sawit.

Selain memberi apresiasi, Bupati Darwis Moridu juga menaruh harapan kepada pihak perusahaan agarhendaknya mampu meningkatkan derajat dan ekonomi masyarakat, tidak hanya di Kecamatan Wonosari di Kabupaten Boalemo, akan tetapi juga dapat lebih ke tingkat provinsi.

Dalam kunjungan tersebut terungkap, bahwa sebagian besar kelapa sawit yang berada di berbagai wilayah Gorontalo, mulai dimanfaatkan dalam menunjang kelancaran dan produktivitas pabrik satu-satunya yang berada di Provinsi Gorontalo itu. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,977 views

Next Post

TMMD ke-102 di Boalemo Kerahkan 150 Personil

Rab Jul 11 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS| DM1.CO.ID, BOALEMO: Pelaksanaan Upacara Pembukaan Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo, Selasa (10/7/2018), di lapangan Desa Bongo II, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, berlangsung lancar dan sukses. Komentar anda :