Polres Boalemo Adakan Sertijab Pergantian Kapolres

Wartawan : Kisman Abubakar~

Polres  Boalemo kembali melakukan reformasi birokrasi di lingkungan jajarannya. Setelah empat bulan lebih menjabat sebagai Kapolres Boalemo, AKBP. Dwi Yanto Nugroho, SIK digantikan oleh AKBP. Ade Permana, SIK, MH.

Serah terima jabatan (Sertijab) kapolres tersebut dilangsungkan di lingkungan Polres Boalemo pada Jumat (20/4/2018) dan disambut secara adat Boalemo.

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Boalemo AKBP. Dwi Yanto Nugroho, SIK,  menuturkan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan kerja sama kepada seluruh anggota Polres Boalemo selama menjalankan tugas di Kabupaten Boalemo.

Dirinya berharap program yang sudah dijalankan sebelumnya, bisa diteruskan oleh Kapolres yang baru, “kalaupun ada yang kurang, saya berharap Kapolres yang baru bisa menyempurnakannya” tutupnya.

Disamping itu, pejabat Kapolres baru AKBP.  Ade Permana, SIK, MH, juga dalam sambutannya mengungkapkan harapannya untuk bisa bekerja dengan baik bersama-sama seluruh jajaran Polres Boalemo.

“Mungkin kedepan saya akan keliling polsek-polsek tanpa sepengetahuan jajaran polsek, agar saya bisa mengetahui apa saja yang menjadi kendala disaat bertugas. Kemudian saya akan berusaha memperbaiki kembali sistem internal dilingkungan Polres Boalemo, karena saya melihat banyak anggota Polres Boalemo minta pindah dari polres, dan tentu saja hal ini menjadi PR saya kedepan,” Pungkas AKBP.  Ade Permana.

[kab/dm1]

Komentar anda :

Muis Syam

2.535 views

Next Post

Rizal Ramli : 3 Hal Mendasar Mengapa Jokowi Tidak Pantas Lanjut Capres 2019

Sen Apr 23 , 2018
DM1.CO.ID: Pakar Ekonom sekaligus Mantan Menko Kemaritman era Guz Dur, Dr. Rizal Ramli (RR) telah memastikan dirinya untuk ikut dalam pertarungan Pilpres 2019. Komentar anda :