Nelson Upayakan Upacara Geladi Bersih Sambut HUT RI ke-73

Bagikan dengan:
Wartawan: Faizal Ns~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, LIMBOTO: 2 hari menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73, Kabupaten Gorontalo menggelar upacara geladi bersih yang dilaksanakan di Lapangan Sport Centre Limboto pada Rabu (15/08/18).

Personel yang terlibat langsung dalam upacara geladi bersih ini adalah Bupati Gorontalo, Ketua DPRD, KORAMIL, Kapolres Limboto, Kasat Satpol PP, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kadis Bapencapil, dan semua peserta Paskibraka yang nantinya akan melaksanakan upacara HUT RI ke-73.

Bupati Nelson Pomalingo bermaksud melaksanakan geladi bersih ini untuk meninjau langsung, sejauh mana kesiapan dari para peserta Paskibraka dalam menyambut upacara Hari Kemerdekaan Indonesia, sehingganya Bupati turut mengikuti upacara geladi bersih tersebut sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya, Nelson memberikan semangat kepada peserta Paskibraka, juga berharap pelaksanaan upacara kemerdekaan RI di lingkungan Kabupaten Gorontalo tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kepada peserta Paskibraka agar supaya lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas, kerahkan semua tenaga semaksimal mungkin, karena HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini sudah didepan mata,” ujar bupati. (isal/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: