Hadiri Rakor Serap Gabah, Bupati Darwis Kenalkan Potensi Boalemo

DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Serap Gabah Petani dan Pengembangan jagung yang dilaksanakan di ruang dulohupa Kan-tor Gubernur Gorontalo. (12/2/2018).

Rakor yang dibuka langsung Asisten Pemerintahan Pemprov Gorontalo, Anis Naki tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI, Dr. Ir.  Agung Hendriyadi, mantan Gubernur Gorontalo Fadel Mohamad, perwakilan Pangdam, Kapolda Gorontalo serta para Bupati dan Walikota se Provinsi Gorontalo.

Pertemuan tersebut lebih fokus dalam mengevaluasi pelaksanaan program bidang pertanian terutama menyangkut serapan gabah dan pengem-bangan jagung di provinsi Gorontalo.

Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian RI, Dr.Ir. Agung Hendriyadi, memberikan apresiasi kepada Pemprov Gorontalo yang selama ini terus konsen dalam meningkatkan program pertanian terutama padi dan jagung.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa kabupaten Boalemo merupakan salah satu pusat pengembangan tanaman jagung di Provinsi Gorontalo. Sehingga lewat momentum ini, Bupati Darwis Moridu lebih memperkenalkan potensi pengembangan jagung yang ada di Kabupaten Boalemo. (kom/brig/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

3 views

Next Post

Dampingi Mentan, Bupati Darwis Saksikan Pelaksanaan Ekspor Jagung di Gorontalo

Sel Feb 13 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman ke Gorontalo yang di dampingi seluruh kepala daerah merupakan agenda dari Kementerian tersebut Sebagaimana disampaikan oleh Humas kepada wartawan media ini, Rabu (13/02/2018). Komentar anda :