Gayanya Biasa Aja, Tapi Beli Mobil Kayak Cuma Beli Cendol

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Bagai pepatah: “jangan menilai buruk sebuah buku dari sampulnya”, benar-benar terbukti.

Setelah pernah ada kakek-kakek pakai sandal jepit beli Harley, kali ini ada orang yang terbilang masih muda, namanya Ridwan. Tampang dan gayanya juga biasa-biasa aja, tapi isi tas ranselnya boleh jadi bisa membuat Sultan Brunei pun ikut melongo.

Bagaimana tidak, untuk membeli beberapa mobil, Ridwan cuma kayak beli cendol. Ia membeli sejumlah mobil tanpa perlu pikir panjang. “Beli nggak, ya? Beli, yuk,” begitu katanya. Edan bener, dah!

Pria ini pun bikin para pemilik booth mobil di pameran IIMS 2017 tercengang gara-gara beli mobil segampang itu. Ketika ditanya oleh si pemilik booth, mau cash apa kredit bayarnya, Ridwan dengan entengnya menjawab, “cash aja mas.” Dan peristiwa unik ini memang sengaja direkam dalam sebuah video.

Kalau punya banyak stock kuota, silakan ditonton videonya sampai habis, maka ketahuan berapa jumlah mobil yang dibeli oleh Ridwan.

Setidaknya ia membeli satu unit dari masing-masing booth, mulai dari Mitsubishi hingga KIA. Yang bikin tercengang, mobil-mobil yang dibeli harganya luar biasa. Kalau dibeliin cendol bisa lah buat dibagi-bagi ke warga satu kabupaten.

Ridwan membeli banyak mobil, ternyata bukan untuk gaya-gayaan, melainkan hal yang lebih sangar. Salah satunya untuk review.

Tidak sedikit netizen merasa telang-telan ludah lalu berkomentar lucu pada video yang diupload di Youtube itu. Misalnya, “Setdah, boro-boro gue beli mobil, shampoo abis aja masih gue tambahin aer.”

Ada juga komentar yang bilang, kalau sales jangan pernah lihat dandanan orang, kayak mas Ridwan ini, biasa-biasa aja tapi sanggup beli mobil kayak borong tahu bulet. Luar biasa yak!

Tapi apapun komentarnya, dari video ini dapatlah diambil pelajaran, bahwa ketampanan dan gaya maupun penampilan yang mewah, bukanlah jaminan seseorang bisa dipastikan berkantong tebal.

Ya, seperti Mas Ridwan ini. Tampang dan penampilannya biasa-biasa saja dan lebih mendekati miris, tapi belum tentu duitnya miris juga. Mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi untuk semua orang agar pula bisa dimudahkan rezekinya, biar bisa belanja-belanja mobil macam Mas Ridwan ini. Yuk, di-Amin-kan!

Videonya dapat disimak di Youtube dengan kata kunci: “Borong mobil di IIMS 2017”.

(bbs/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up