Erman Latjengke Hadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan ‘MATAHARI’

Bagikan dengan:
Wartawan: Dafid Mohamad~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sempat molor hingga satu jam dari jadwal yang ditentukan, rapat pleno terbuka penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo pada Pilwako Tahun 2018 akhirnya terlaksana dengan lancar di Hotel Maqna Gorontalo.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Gorontalo menetapkan pasangan Marten Taha-Ryan Kono (MATAHARI) sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2019-2024.

Dalam rapat yang dilangsungkan pada Senin (13/8/2018) tersebut, turut hadir Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo, Erman Latjengke yang mewakili Fedriyanto Konio selaku Ketua DPRD.

Ketika ditanyakan pendapat Erman perihal terpilihnya pasangan MATAHARI, Erman pun menyampaikan pesan untuk masyarakat Kota Gorontalo yang merujuk pada pembangunan kota.

“Kita telah usai melaksanakan Pilwako dan hari ini KPU Kota Gorontalo telah menetapkan pasangan MATAHARI sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2019-2024. Untuk itu, kami selaku pihak legislatif menghimbau kepada seluruh masyarakat, kiranya bisa menyatukan kembali pemikiran untuk membangun Kota Gorontalo yang kita cintai ini, mengingat pada proses pilwako kemarin perbedaan pilihan menjadi salah satu faktor yang utama,” ujar Erman .

Sebagai penutup, Erman Latjengke juga mengingatkan, pasangan Marten Taha dan Ryan Kono agar supaya menjalankan tugas-tugas sesuai dengan visi-misi, serta memenuhi janji-janjinya  kepada warga Kota Gorontalo sebagaimana yang pernah diungkapkan pada saat kampanye lalu. (daf/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

1,747 views

Next Post

Sambut Idul Adha 1439 H, DPKH Pastikan Hewan Ternak Aman dari Antraks dan Brucellosis

Sel Agu 14 , 2018
Wartawan: Rahman & Indri~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, GORONTALO: Jelang hari raya Idul Adha, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH), telah melakukan peninjauan langsung ke berbagai lokasi penjualan sapi ternak. Komentar anda :