Diserang Rubah, 17 Tentara Israel Luka

DM1.CO.ID, JALUR GAZA: Serangan tentara Israel, tak hanya mendapat serangan balasan dari warga Palestina dan pasukan Hamas. Namun, pada Selasa (9/5/2017), bantuan serangan balasan itu pun datang dari hewan sejenis rubah.

Sebagaimana dikabarkan dari Surat Kabar Yedioth Ahronoth, Selasa (9/5/2017), bahwa 17 prajurit Israel terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terluka akibat digigit rubah saat bermalam di dalam kemah. Lokasi kemah itu berada di pangkalan militer milik Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Menurut kejadiannya, diperkirakan bahwa lebih dari satu rubah berhasil menyusup ke dalam kemah tersebut, lalu menggigit tentara yang sedang terlelap. Diperkirakan pula, rubah tersebut menggigit 17 tentara Israel dengan waktu yang hampir bersamaan.

Tidak ada yang tahu bagaimana rubah tersebut dapat masuk ke pangkalan itu. Gigitan tersebut diprediksi kuat dapat menularkan virus rabies.

Pasca insiden tersebut, beberapa prajurit IDF dikabarkan menolak untuk kembali ke lokasi pangkalan militer tersebut.

(net/DM1)

Sumber: suarapalestina.id/SPNA

Komentar anda :

Muis Syam

2.092 views

Next Post

Dari FPO, Walikota Marten Taha Inginkan Pariwisata Gorontalo Ikut Mendunia

Kam Mei 11 , 2017
Wartawan: Alfisahri Pakaya- Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Pada Festival Pesona Otanaha kali ini yang digelar dari tanggal 6 hingga 10 Mei 2017, Pemerintah Kota Gorontalo bertekad menancapkan obsesinya dengan terus berupaya menggenjot pembangunan di sektor Pariwisata, agar nantinya dapat pula menjadi daya tarik wisatawan secara mendunia. Komentar anda :