Bupati Boalemo Ikuti UAS

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai |

DM1.CO.ID, BOALEMO: Meskipun dalam Keadaan yang begitu sibuk karena jabatan kepemimpinan yang diemban sebagai Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu masih sempat meluangkan waktu untuk mengikuti UAS (ujian akhir semester) Fakultas Hukum Semester IV yang diselenggarakan di Universitas Ichsan Kampus 4 Boalemo pada Sabtu, (12/05/18). Ujian akhir semester ini menjadi salah satu kewajiban setiap mahasiswa yang akan naik ke tingkat semester selanjutnya.

Saat ujian berlangsung, terlihat wajah serius Bupati Darwis saat mengisi lembaran soal ujian. Ketika diwawancarai oleh awak media DM 1 C saat selesai mengikuti ujian, Bupati Darwis berpendapat mengenai soal yang diberikan oleh pihak kampus penyelenggara ujian semester, walaupun agak susah akan tetapi dirinya berusaha untuk menjawab semua soal-soal yang ada.

“Memang agak susah tapi kita harus bisa menjawabnya,” ucap Bupati Darwis.

Untuk itu, Bupati Darwis berpesan kepada masyarakat Boalemo, agar masyarakat dapat berlomba-lomba untuk bisa melanjutkan studi, terutama di Kampus 4 Ichsan Boalemo.

“Saya saja masih melanjutkan study, karena saya mempunyai 1 Motivasi tinggi yang membuat saya tak pernah malu untuk melanjutkan study walaupun sudah menginjak umur yang terbillang begitu dewasa. Salah satu Motivasi saya begitu singkat namun jika di jiwai pasti bisa dipahami yaitu ‘Belajar itu Penting’,” tutup Bupati Darwis.

[kab/dm1]

 

Komentar anda :

Muis Syam

2.014 views

Next Post

Bupati Nelson Buka Kegiatan Pelatihan Satgas Pencegahan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Sen Mei 14 , 2018
Wartawan : Vita Pakai~ Editor : Vita Pakai | DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Kabupaten Gorontalo yang dihadiri oleh kepala desa, camat, dan pimpinan SOPD terkait yang dilaksanakan di Hotel Milana Limboto, Senin […]