BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Begini Kesadisan Pelaku yang Diduga Perkosa Balita di Sorong

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, Jakarta: Bocah 4 tahun ditemukan tewas di rawa-rawa di Sorong, Papua Barat. Aksi tiga pelaku terhadap bocah inisial K ini tergolong sadis.

Kapolda Pupua Barat Brigjen Martuani Sormin mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan visum luar, sejumlah luka ditemukan di tubuh korban. Seperti bibir luar bagian atas bengkak sepanjang 0,5 Cm.

“Bibir dalam bagian atas robek sepanjang 1 Centimeter. Keluar darah dari mulut,” ujar Martuani.

Tidak hanya itu, dagu korban juga luka memar ringan sepanjang 5X4 Cm. Sementara dagu kanannya bengkak.

Mayat bocah inisial K itu ditemukan di rawa-rawa berlumpur di Jalan Basuki Rahmat KM 08, Kelurahan Klasabi Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Selasa (10/1/2017).

Ada tiga pelaku dalam kasus ini yaitu Donal Wanggaimo (20), Nando Kinombae (19), dan Lewi Gogoba (20). Pelaku dengan korban merupakan tetangga.

“Sudah ditangkap dan ditahan pelakunya,” tuturnya.

(dtc/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up