Indry “RSTN” Dinobatkan Sebagai Nou Boalemo 2017

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah melalui seluruh tahapan dalam ajang Pemilihan Nou dan Uti (Nona dan Abang) Kabupaten Boalemo, Indry Bawolye utusan Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Boalemo akhirnya berhasil dinobatkan sebagai Nou Kabupaten Boalemo 2017.

Pemilihan Nou dan Uti tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan Festival Boalemo yang dilangsungkan di Alun-alun Kota Tilamuta selama 3 hari berturut-turut. Grand Finalnya digelar pada Senin malam, (23/10/2017).

Meski kerap nampak deg-degan menghadapi situasi yang amat “menegangkan”, namun Indry tetap berhasil menembus 5 dan 3 besar, hingga akhirnya tim juri menentukan pilihannya kepada Indry Bawolye sebagai Nou Boalemo 2017.

Fitrye Bastian Tarigan selaku Humas sekaligus referrer-official RSTN Boalemo yang mendampingi keikutsertaan utusan RSTN mengaku sangat senang dan bangga.

“Kami sempat tidak percaya jika perwakilan kami dari RSTN Boalemo yang dinobatkan menjadi Nou Boalemo Tahun 2017,” ujar Fitrye.

Meski begitu, Fitrye merasa tidak terkejut. “Sebab, dari awal saya dan dokter Vika (Sekretaris RSTN Boalemo) memang sudah memprediksi Indry Bawolye akan mampu bersaing dalam ajang ini,” tutur Fitrye.

Ia menjelaskan, pihak RSTN memang sudah melihat Indry punya talenta dangan postur badan yang tinggi dan bagus, juga memiliki intelektual yang baik. “Dari hari pertama audisi sampai masuk ke Grand Final, semuanya sudah kami persiapkan dengan matang,” ungkap Fitrye.

Ditambahkannya, sebagai pemenang Nou Boalemo 2017, Indry kemudian dinyatakan berhak melangkah sebagai peserta Pemilihan Nou dan Uti tingkat Provinsi Gorontalo pada ajang Festival Karawo yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo.

Pihak RSTN Boalemo pun mengajak seluruh masyarakat Boalemo untuk dapat mendukung dan memberi doa kepada Indry agar dapat memenangkan Pemilihan Nou dan Uti tingkat Provinsi tersebut.

Sementara itu, Indry Bawolye yang sempat diwawancarai oleh awak DM1C mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas gelar Nou Boalemo yang diraihnya tersebut.

“Alhamdulillah, ini adalah ajang pertama kali dalam hidup saya meraih juara satu pemilihan Nou dan Uti. Saya merasa senang dan banyak berterima kasih kepada kedua orangtua saya, dan teman-teman yang sempat memberikan dukungan kepada saya, terutama kepada pihak RSTN Boalemo tempat saya bekerja. Terima kasih karena sudah memilih saya menjadi perwakilan dari RSTN Boalemo dalam ajang bergengsi ini,” ucap Indry.

Meski berhasil menjuarai Pemilihan Nou dan Uti Boalemo 2017, Indry mengaku tak ingin berbangga hati dan lupa diri. “Saya ingin mempersiapkan diri saya untuk ajang Pemilihan Nou dan Uti se-Provinsi Gorontalo pada pertengahan November 2017 ini. Saya mohon dukungan dan doanya agar bisa mengharumkan nama RSTN Boalemo khususnya, dan mengangkat nama Kabupaten Boalemo pada umumnya,” pungkas Indry.

(kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

15 views

Next Post

Tarik Paksa Kendaraan, Mandala Finance Boalemo Dinilai Lakukan Tindak Pidana

Rab Okt 25 , 2017
DPRD Boalemo Janji Turun Tangan DM1.CO.ID, BOALEMO: Anton, Warga Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, sangat menyayangkan dan amat prihatin dengan ulah serta tindakan semena-mena dari oknum debt collector Mandala Finance Cabang Boalemo yang telah menarik secara paksa (merampas) motor miliknya di jalanan umum, Senin (23/10/2017). Komentar anda :